Loading...
  • Jl. KHM. Hasyim No. 5 Kota Palopo
  • 0811 422 7373
  • disdukcapil@palopokota.go.id
Administrator Minggu, 23 Oktober 2022 Di Akses: 420 Kali

Weekend Service, Dukcapil Palopo Layani Warga Saat Libur

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Palopo membuka layanan weekend service atau program layanan akhir pekan, Sabtu dan Minggu.
Untuk layanan weekend service atau program layanan akhir pekan ini telah dilakukan sejak tahun kemarin. Program weekend service dimaksudkan untuk percepatan layanan prima untuk semua kebutuhan tertentu serta membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu pada hari kerja.
“Jadi, weekend service ini memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat Kota Palopo pada saat hari libur, bisa mengurus semua jenis keperluan,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palopo, Dra. Hj. Besse Nur Asia, AZ. Dikatakan, upaya ini juga diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan masyarakat saat membutuhkan keperluan dadakan, baik emergency maupun hal berkaitan dengan hajat hidup orang banyak. Namun, layanan Sabtu-Minggu ini untuk sementara waktu hanya diperuntukkan di Mall Pelayanan Publik, mulai pagi hingga siang, dan mungkin kedepannya akan di laksanakan untuk membuka layanan weekend service atau program layanan akhir pekan di beberapa tempat keramaian seperti Pusat Perbelanjaan, Pasar Sentral, Kantor Kecamatan dll tutur Dra. Hj. Besse Nur Asia, AZ.

Admin SKPD

Untuk Pengaduan dan Informasi Mengenai Kependudukan Hubungi Kami

Hubungi nomor kontak di bawah untuk Pengaduan dan Informasi mengenai kependudukan

0811 477 7373

Lokasi

Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo

Alamat:

Jl. KHM. Hasyim No. 5 Kota Palopo

Telepon:

0811 422 7373

Email:

disdukcapil@palopokota.go.id